Allah Tidak Akan Memberi Apa Yang Kita Inginkan, Tetapi Allah Akan memberi Apa Yang Kita Butuhkan. .

  • RSS
  • Skype
  • Facebook
  • Yahoo

Twitter

Cara Menghasilkan Uang Dari Blogspot

Author Farhan I. Faqih - -
Home » » Cara Menghasilkan Uang Dari Blogspot

Hallo, sobat blogger. kali ini saya akan berbagi tips niih. Apa tips itu, Ya, Cara menghasilkan uang dari Blog. Setelah sobat sudah berhasil mengembangkan blog sobat, pengunjung banyak, rank tinggi dll. Blog yang sobat kembangkan tersebut bisa sobat manfaatkan sebagai penghasil uang. Bagaimanakah caranya? oke deh, liat di bawah oke?

Adsense
Sobat bisa memanfaatkan salah satu program ini untuk menghasilkan uang dari blog sobat. Apa itu adsense? Adsense adalah cara gratis dan sederhana bagi semua golongan penayang situs web / blog untuk memperoleh uang dengan menampilkan iklan yang bertarget di situs web / blog mereka. Sistem yang biasa di gunakan Adsense adalah PPC. PPC (Pay Per Click) maksudnya jika ada orang yang mengklik iklan adsense yang sobat pasang, sobat akan mendapatkan uang. Itulah yang dimaksud dengan PPC. Berikut ini adalah beberapa web yang terpercaya menyediakan program PPC:
Pemasangan fitur Space Iklan Di Blog sobat
Selain adsense, sobat bisa mengandalkan blog sobat sendiri untuk menghasilkan uang. Yaitu Pemasangan fitur Space Iklan Di Blog sobat. Caranya, buatlah halaman postingan / pages dengan berjudul Pasang Iklan Disini, isi postingannya adalah list pemasangan iklan yang sobat inginkan dan list harga pemasangan iklan. Klik Disini untuk melihat cara membuat kotak iklan

Nah, itu adalah beberapa cara menghasilkan uang dari blog. Selain itu masih banyak lagi cara yang digunakan untuk menghasilkan uang dari blog.

Selamat Mencoba!!!